Travelogue

Dalam Kata Terdapat Berbagai Makna, Dalam Makna akan ada Banyak Cerita

kerajaan.. February 25, 2009

Filed under: Kisah — bbbeeeuuuhhh @ 01:50

kerajaan kami bukanlah kerajaan yg besar, yang memiliki tanah yang luas, yang memiliki dayang yang berada di samping raja, ataupun memiliki prajurit perang untuk memberantas musuh.. kerajaan kami adalah kerajaan yang penuh dengan keindahan, kenangan, dan ilmu.. kerajaan yang belum tentu dimiliki banyak kerajaan lainnya..

kerajaan dimana kami bisa berlindung di bawah pengawasan dari guru maupun teman-teman, disini kami bisa mengenali satu dan yang lainnya, sampir semua penduduk di sini kami kenali, tentu saja, karena kami hanya berjumlah kurang lebih 300 penduduk, kami bisa saling mengenal, saling mengetahui, saling menolong, dan banyak hal lain yang dapat kami lakukan, tapi mungkin dari jumlah yang sedikit ini, ada beberapa hal menjengkelkan yang biasa di rasakan oleh penduduk di sini, apabila mereka di gosipkan oleh beberapa pihak, pasti gosip itu akan tersebar dengan mudah ke seluruh penduduk di sini, entah bagaimana bisa itu terjadi.

“Ko bisa seperti itu sih?.” seseorang bertanya.

“Yaiyalah, muthahhari kan kecil.” yang lain pasti menjawab seperti itu.

ya..betul.. kerajaan yang kami miliki adalah kerjaan ilmu yang diberi nama MUTHAHHARI, kerajaan ilmu dengan arti ” yang disucikan”, mungkin penduduk yang menyerap ilmu di sini berusaha untuk disucikan selama berada di kerajaan ini, ya..mungkin begitu.

disini kami diajarkan untuk memiliki kepekaan sosial yang sangat besar, mungkin orang banyak berfikir, bahwa penduduk di kerjaan ini memiliki keluarga yang bisa menjamin kehidupan dan sekolahnya, tapi entah mengapa di kerjaan ini, apalagi pada komplek blok XII, banyak sekali penduduk yang sepertinya sulit untuk menyisihkan uangnya untuk orang lain ( men-traktir), tapi di sini juga sangat banyak penduduk yang rajin untuk mengamalkan uangnya untuk keperluan membeli bola pada kegiatan olahraga ketika istirahat yang mereka lakukan.

kini kami harus berusaha untuk pindah ke kerajaan yang lebih tinggi, karena akan ada penduduk baru yang akan masuk ke kerajaan kami ini, akan ada kenangan yang indah, lucu, menyenangkan, mengharukan, menyeramkan, mengesalkan, dan kenangan lain yang tak dapat di lupakan.

mungkin, penduduk pada kerajaan kami pada periode 2006-2009 akan bertemu lagi lain waktu.

kami akan merindukan satu sama lainnya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s