Travelogue

Dalam Kata Terdapat Berbagai Makna, Dalam Makna akan ada Banyak Cerita

malam yang sulit November 21, 2008

Filed under: Kisah — bbbeeeuuuhhh @ 10:45

malam ini adalah malam yang sangat melelahkan, mataku tak bisa kupejamkan, tanpak bayangan yang ku lihat tadi siang, sungguh sangat mengejutkan. betapa tidak, dalam satu hari aku mendapatkan berbagai macam hal yang mengejutkan.

kita mulai ketika tadi pagi, pagi ini aku masih teringat akan hal yang dikatakan oleh guruku, teman dari guruku tidak mau meninggalakan kelas kami karna ia menyukai salah satu wanita di antara kami, hal lainnya, ketika matahari mulai menegakkan posisinya, saya melihat sebuah video yang cukup mengejutkan, sesuatu yang mungkin bisa di katakan tidak mungkin terjadi “BAYI SETAN ARAB” ya allah, apakah itu memang terjadi? ataukah itu hanya buatan dari seseorang yang hanya ingin meraih keuntungan ? setelah itu saya mendapatkan kabar tentang foto penampakan “TANGAN PUCAT” yang di dapat dari adik kelas saya ketika meraka berfoto di gang setan, foto yang cukup membuat saya percaya, tapi apakah itu benar ? saya tidak tahu.

ketika matahari mulai lelah dan ingin segera hilang dari hari ini, saya mendapatkan teman saya yang kesakitan karena sesak nafas di kelas pemantapan, saya pikir mungkin dia memiliki masalah, tapi entahlah, yang saya pikirkan waktu itu hanya agar dia tenang, setelah teman saya ini bisa kembali beristirahat di kostannya, saya mengatakan pada teman saya yg lain bahwa saya ingin mengatakan sesuatu pada guru saya tentang hal yang saya rasakan setiap saya berada di kelas bahasa inggris, perasaan yang sangat ganjil, tetapi..sebelum saya meminta teman saya tersebut mengantarkan saya pada guru tersebut, terdengar suara teman saya memberitahukan bahwa teman kami yang lain kesurupan, saya langsung bergegas untuk melihat situasinya, guru bahasa indonesia baru kami berkata agar saya tetap di kelas, akan tetapi karna saya memiliki rasa penasaran yang tinggi pada setiap hal, akhirnya saya tetap acuh dan terus melangkahkan kaki untuk pergi melihat teman saya tersebut. akhirnya setelah saya melepaskan rasa penasaran saya, saya kembali ke dalam kelas. dengan rasa penuh keganjilan dan berusaha untuk tidak mengosongkan pikiran.

akhirnya waktu untuk pulang, saya tidak berani untuk langsung kembali ke kostan, akhirnya saya memutuskan untuk makan es buah di tempat makan yang sering saya kunjungi, setelah makanan habis, saya pergi untuk pulang ke kostan, di dalam kostan saya merasa tidak nyaman, segala bayangan tadi siang terus terlintas di pikiran, hingga akhirnya teman saya yang lain dapat menenangkan saya dan memberitahu saya bahwa kita tidak perlu takut akan hal tersebut, yang perlu kita takuti hanya allah, setelah saya memberanikan diri untuk mengambil air wudhu untuk segera shalat, perasaan saya lebih tenang, walaupun paginya saya masih merasa mengantuk karna kekurangan tidur.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s